Pembunuhan Nek Lastelma Masih Misterius

0
134
nenek 1
Tempat korban ditemukan.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Motif tewasnya nenek Lastelma Br Latumahena (56) warga Dusun 1 Desa Kuta Tualah (Kecamatan Namorambe) yang tubuhnya ditemukan tak bernyawa bersimbah darah dan dalam posisi setengah bugil di bawah rumpun bamboo [Rabu 17/12: sekira 17.00 wib] sampai saat ini masih misterius.

Petugas Kepolisian Sektor Namorambe dan Polres Deliserdang terus bekerja ekstra mengungkap pembunuhan sadis ini. Sementara warga yang bermukin di Kecamatan Namorambe  berharap agar pelaku pembunuhan keji ini secepatnya ditangkap oleh Polisi.

Mbiar kami ku juma adi pembunuhna lenga tertangkap,” (Kalau pelaku belum ditangkap kami takut ke ladang) kata warga saat  berbincang di sebuah warung kopi di Kuta Tualah.

Beberapa warga pun mengaku masih menyipan rasa takut dan tidak tenang pergi ke ladang  karena  pelaku belum ditangkap oleh polisi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Namorambe Ipda Semen Sembiring ketika dikomfirmasi [Jumat 19/12: sekitar 13.30 Wib], hingga kini pelaku belum tertangkap.

“4 orang saksi masing-masing suami korban Wenpi Ginting (54), anak anak korban, Dona Br Ginting (28), Elias Ginting (23) dan Rudi Ginting (16) telah diperiksa. Nanti akan kita periksa juga pemilik ladang tetapi dia belum datang guna memberikan keterangan,” kata
Kanit seraya menambahkan kasus tewasnya Lastelma Br Latumahena masih terus ia dalami dengan membentuk 7 tim.

Berita Sebelumnya: Nenek Beranak 7 Tewas di Rumpun Bambu, Diduga Terlebih Dahulu Diperkosa

Leave a Reply