Terlelap Tidur, Grosir Dipanen Maling

0
114

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. NAMORAMBE. Sebuah grosir milik Saham beru Ginting (55) di Dusun 1 Desa Namorambe (Kecamatan Namorambe) dikuras kawanan maling [Jumat 19/12: Malam]. Akibatnya, korban merugi hingga puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan Saham beru Ginting saat membuat laporan ke Polsek Namorambe, ia mengetahui usaha miliknya disatroni maling sekira 05.30 wib ketika dirinya bangun dari tidurnya. Saat itu, korban melihat pintu grosir miliknya telah terbuka dan rusak dengan cara dicongkel dengan linggis. Begitu diperiksa, ternyata barang-barang milik korban seperti puluhan slop rokok berbagai merek telah hilang.

Bukan itu saja, pelaku juga mengambil perhiasan milik korban berupa, gelang emas seberat 40 gram, kalung emas seberat 19 gram dan uang tunai  Rp 1 juta yang disimpan dalam kamar rumah korban. Mengetahui kejadian itu, korban lansung membangunkan anaknya yang masih tertidur pulas di kamar dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Namorambe.

“Barang-barangku habis dicuri, bang. Saya yakin pasti pelakunya lebih dari satu orang,” kata beru Ginting.

Kapolsek Namorambe melalui Kanit Reskrim Iptu Semen Sembiring ketika dikonfirmasi  membenarkan adanya laporan korban dan mengatakan telah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus pencurian tersebut.

Leave a Reply