Natal IKBMK UKI

0
146

l win pelawiL. WIN PELAWI. JAKARTA. Natal IKBMK-UKI (Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa Karo-Universitas Kristen Indonesi) di aula kampus UKI Jakarta berlangsung meriah dan hikmat [Sabtu 20/ 12].

Thema kali ini diambil dari 1 Johanes 4:19: “Kita engkelengi sebab leben Ia engkelengi kita.” Sebagai subthema adalah : “Alu semangat Natal, Mahasiswa Karo ergiah-giah guna nehken kekelengen ku sapih-sapih manusia selaku penerus adat budaya Karo i masa depan”.

Pdt. Bernard Munthe dalam khotbahnya mengatakan, ketika kita sudah mendapatkan cinta, kita juga harus sanggup untuk mencintai. Sebagai seorang Kristen kita harus mampu memahami kekristenan itu dari dalam hati kita, pehaman kekristenan tidak cukup hanya dipandang sebagai Doktrin.

“Untuk mewujudkan itu semua kita harus mendapatkan berkat dan membagikan berkat itu kepada orang-orang di sekitar kita,” demikian disampaikan oleh Pdt. Bernard Munthe dlm khotbahnya.

Kemeriahan Natal ini semakin lengkap ketika dua Diva Karo Tio Fanta beru Pinem dan Santa Hoki beru Ginting serta beberapa artis Karo seperti Mulyanta Surbakti, Coan dan Esa Hati beru Ginting ikut ambil bagian untuk memberikan lagu pujian.

Setelah acara ibadah selesai, kemudian dilanjutkan dengan gendang keyboard Karo dan penampilan hiburan dari beberapa bintang tamu. Acara yang dimulai pada Pukul 15.00 wib ini akhirnya selesai pada Pukul 20.00 wib.

Leave a Reply