Bela Kakak Perempuan, Satpam Perumahan Johor City Dibacoki Puluhan Preman

0
243

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarusorminIMANUEL SITEPU. KWALA BEKALA. Seorang Ssatpam Perumahan Johor City, Hendra Bungsu Sormin (31) warga Jl. Luku I No 143 Lingkungan V Kelurahan Kwala Bekala (Medan Johor), diserang puluhan orang dengan menggunakan senjata tajam [Kamis 25/12: sekira 22.30 wib].

Akibat kejadian itu, adik kandung dari Budi Sormin als Busor (42) yang merupakan ketua salah satu OKP di Kecamatan Medan Johor tersebut mengalami luka bacok di sekujur tubuh. Dalam kondisi kritis, korban terpaksa dirawat di ruang ICU RSU H. Adam Malik (Medan) untuk mendapat perawatan medis.

Menurut keterangan abang kandung korban Budi Sormin als Busor kepada Sora Sirulo di Polsek Delitua [Jumat 26/12: sekira 11.30 wib], sehari sebelumnya [Rabu 24/12: Malam], lapak dagangan milik kakaknya Mariana boru Sormin (28) di lokasi Pasar Malam tepatnya di Jl. Luku dirusak oleh orang tak dikenal. Mariana langsung memberitahukan kepada abang dan adiknya, Budi Sormin, Putra Sormin, Marudut Tua Sormin dan Hendra Bungsu Sormin. Selanjutnya, oleh Putra Sormin, kemudian meminta pertanggungjawaban pihak pengelola pasar malam.

“Mariana boru Sormin sempat mengatakan, kalau dia adalah adik kandung saya, Namun para pelaku perusakan itu tidak perduli dan mengatakan kembali kepada Mariana tidak ada Busor (Budi Sormin-red) di sini. Mereka tetap merusak tempat jualan adikku itu,” kata Budi Sormin bercerita.

Lanjut dikatakan, begitu adiknya Putra Sormin memberitahu kepada  pihak pengelola pasar malam, mereka langsung memperbaiki tempat dagangan adiknya Mariana boru Sormin. Artinya, permasalahan sudah selesai,” katanya lagi.

[two_third]Meski melarikan diri, korban terus dikejar[/two_third]

Ironisnya, pada hari kejadian [Kamis 25/12: sekira 22.30 wib], ketika adikny Hendra Bungsu Sormin yang sedang duduk di warung di Jl. Luku I Kelurahan Kuala Bekala tiba-tiba didatangi oleh DS dan FT serta puluhan orang dengan mengendarai sepeda motor. Mereka langsung menyerang Hendra Bungsu Sormin dengan senjata tajam. Korban yang melihat dirinya diserang oleh DS dan FT Cs langsung berlari dari dalam warung menyelamatkan diri. Meski melarikan diri, korban terus dikejar. Begitu didapat, Hendra langsung dibacoki hingga mengenai bagian punggung belakang korban.

“Begitu adik saya roboh, DS dan FT cs kemudian pergi dan meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya,” jelasnya.

Warga yang melihat kejadian berani mendekat. Sementara korban sudah terjatuh. Baru setelah pelaku pergi warga kemudian mengangkat korban dan membawanya ke RSU Adam Malik guna mendapatkan perawatan.

Kapolsek Delitua melaui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH saat dikonfirmasi membenarkan laporan pihak korban.

Leave a Reply