Mahasiswa Unimed Ditikam 8 Liang di Café

0
118

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. PATUMBAK. Fajar Purba (23) warga asli Kisaran ini terpaksa menjalani perwatan itensif di ruang IGD, RSU H. Adam Malik, Medan. Gara-gara bersenggolan ketika joget di Cafe Rangga,  mahasiswa Unimed ini ditikam puluhan orang tak dikenal (OTK) [Jumat 26/12: Dini Hari].

Data yang diperoleh menyebutkan, sekira Pukul 01.00 WIB, Fajar mendatanggi undangan ulang tahun temannya Iqbal yang diadakan di Cafe Rangga Jl. Kebun Kopi Gg. Roso (Patumbak). Sesampainya di lokasi,  Fajar pun duduk dan meminum yang telah disediakan pihak cafe remang-remang tersebut.

Namun, ketika Fajar dan beberapa temannya hendak joget di lantai dansa cafe, tanpa sengaja, ternyata badan Fajar menyenggol salah seorang pengunjung lainnya. Tak senang disenggol, rupanya membuat pengunjung itu berang. Terjadilah cekcok mulut antara Fajar dan tersangka di lokasi. Akan tetapi, cekcok antara keduanya itu malah membuat suasana menjadi semakin runyam dan memanas.

[two_third]cafe pun mendadak berbubah menjadi ricuh[/two_third]

Perkelahian pun tak dapat terhindarkan. Suasana cafe pun mendadak berbubah menjadi ricuh. Diduga dibawa pengaruh minuman keras (alkohol), tersangka secara tiba-tiba menyerang Fajar dengan senjata tajam secara membabi buta.  Tak ayal, Fajar pun roboh bersimbah darah di lokasi dengan 8 luka tikaman  di tubuhnya. Sedar Fajar telah terkapar, para tersangka sekitar 10 orang itu memilih kabur.

Melihat Fajar tergeletak berlumuran darah, rekan-rekan Fajar pun langsung membawanya ke RS Sembiring Delitua. Tapi, lantaran luka Fajar terlalu parah. Fajar pun terpaksa dirujuk ke RSU H. Adam Malik, Medan.

“Kami tidak tahu persis kejadiaanya, bang, tapi yang ditikam orang sini, bang. Pelakunya pun katanya orang sini. Tapi nngak tahu siapa namanya,” ujar Jaya (26) warga sekitar kepada wartawan [Jumat 26/12: Siang.]

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu I Kadek Hari Cahyadi ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadiaan tersebut.

“Benar, sudah kita turunkan tugas luar ke lokasi. Namun, belum ada pihak korban membuat laporan. Sementara, pemilik cafe untuk saat ini belum kita periksa. Korban masih berada di ruang IGD Adam Malik, Medan,” pungkasnya.

Leave a Reply