Tutup Buka Tahun Karo di TMII

0
155
cahaya 2
Indira Putri br Sembiring bere Tarigan, mahasiswi ST Pariwisata Bandung ( Enhaii/ NHI) akan menjadi Nande Aron di acara ini.

BRANDY KAROSEKALI. JAKARTA. Dalam rangka Tutup Tahun 2014 sekaligus Buka Tahun 2015, Cahaya Karo Foundation akan mengadakan acara Malam Pesona Budaya Karo di Panggung Anjungan Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta [Rabu 31/12]. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan perkolong-kolong dan gendang kibot Karo yang bertempat.

Kepada Sora Sirulo, Cahaya beru Purba yang mewakili Cahaya Karo Foundation mengatakan, terselenggaranya acara ini berkat kerjasama Cahaya Foundation dengan Sanggar Tari Rudang Mayang Bekasi dan Anjungan Sumut TMII.


[two_third]sessi 1 mulai 15.00 – 18.00 WIB, sesi 2 mulai 20.00 – 01.00 WIB dini hari[/two_third]

“Pegelaran acara Malam Pesona Budaya Karo ini akan diadakan dalam dua sesi waktu, yakni sesi pertama dilaksanakan mulai Pukul 15.00 – 18.00 WIB, dan sesi ke dua mulai Pukul 20.00 – 01.00 WIB dini hari,” kata Cahaya.

Cahaya menambahkan, Malam Pesona Budaya Karo yang diadakan di Panggung Anjungan Sumatera Utara TMII ini merupakan bagian dari pelestarian budaya Karo, sekaligus memanjatkan doa bersama pada penyambutan detik-detik awal tahun 2015.

“Kami selaku penyelenggara acara menantikan kehadiran seluruh warga Karo baik orangtua, kalangan generasi muda maupun kalangan anak-anak, khususnya yang berada di seputaran Jabodetabek,” ujarnya.

Lebih lanjut Cahaya Purba menghimbau agar kita menjadikan acara Malam Pesona Budaya Karo sebagai momen untuk menunjukkan rasa persatuan dan kesatuan warga Karo yang tinggal di perantauan, khususnya bagi mereka yang berada di Jabodetabek.

“Mari kita tunjukkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Karo dengan menghadiri acara ini,” ajaknya sambil menambahkan bahwa acara ini digratiskan bagi seluruh para pengunjung.

Leave a Reply