Pergantian Tahun Karo di TMII Membludak

0
147

tmii 4

cahaya 3CAHAYA PURBA. JAKARTA. Acara pergantian tahun yang diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, berlangsung ramai dan meriah.

Meski acara ini memusatkan diri pada kemeriahan Karo dengan menampilkan gendang kibot, perkolong-kolong dan berbagai macam vokalis, para penonton ternyata bukan hanya orang Karo. Banyak pengunjung TMII tertarik bergabung dan bahkan sebagian meminta untuk turut menari di panggung meski mereka tidak sangat mahir menari Karo.

Panitia memperhitungkan acara ini dihadiri sekitar 600 orang. Sebagian besar memang orang Karo tapi tak kurang banyak juga dari non Karo. Hujan yang turun sepanjang malam ternyata tidak mengurangi aanimo masyarakat untuk menghadiri acara pergantian tahun secara Karo ini.

Penyanyi cilik Kartika beru Milala menarik perhatian penonton dengan kemampuan olah vokal dan rentak tarinya yang menawan. Kartika telah menghasilkan dua album lagu-lagu Indonesia. Kedua foto di atas menampilkan Kartika saat menari di panggung bersama perkolong-kolong dilaki.

Leave a Reply