Kenalan via FB, Siswi SMP Ditiduri di Kuburan Cina

0
222

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruniasIMANUEL SITEPU. DELITUA. Kenal lewat jejaring sosial facebook, Eldoris Candra Putra Hia (20) warga Jl. Purwo Gg. Semar Delitua berhasil memperawani Bunga (nama samaran) (13)  warga Jl. Kasih (Kecamatan Delitua).

Atas perbuatanya itu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta jurusan Fakultas Teknik semester 1 ini harus mendekam di sel tahanan Polsek Delitua. Candra diciduk Unit Reskrim Polsek Delitua di kediamannya [Selasa 6/1: Malam].

Eldoris Candra Putra Hia saat diwawancarai oleh Sora Sirulo [Rabu 7/1: Siang] di Polsek Delitua mengaku berhasil memperawani Bunga di lokasi Kuburan Cina Jl. Batas, Kelurahan Kedai Durian (Kecamatan Delitua) [Minggu 7/ 12/ 2014: sekira 03.00 wib].

“Aku perawani dia di Kuburan Cina 7 Desember lalu dan kami mengulanginya kembali pada Minggu 13 Desember 2014 di tempat yang sama,” aku pemuda berdarah Nias dan Jawa ini.

Candra mengenal Bunga melalui jejaring sosial Facebook pada bulan Oktober 2014 silam dan resmi berpacaran pada tanggal 5 November.

“Sebulan resmi berpacaran, Minggu 7 Desember, aku mengajaknya jalan-jalan ke Cadika Medan Johor. Pulang dari Cadika, lalu aku membawanya ke Kuburan Cina. Di sana, kami melakukanya di atas kuburan,” bebernya.

Saat melakukan hubungan suami istri di atas kuburan, menurut Candra, awalnya ia takut dilihat orang. Karena itu, ia hanya berani membuka celana Bunga saja.

“Makanya waktu itu, aku cuma buka celananya saja, bang. Kalau dibuka sama bajunya, takut diketahui orang,” beber Candra.

Lantas yang ke dua kali mereka lakukan adalah pada Minggu malam tepatnya 13 Desember.

“Saat itu, aku mengajak dia pergi makan mie di kawasan Teladan. Pulang dari sana, saya ajak lagi dia ke Kuburan Cina dan melakukan hal yang sama,” kata Candra seraya mengaku merasa keenakan memperawani gadis belia tersebut.

Leave a Reply