Keretanya Pak Ginting Dirampas 8 Genk Motor

0
175
keretaa 1
Bahagia Ginting (Pakai Topi) saat membuat laporan.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Bahagia Ginting (62) warga Desa Rambung Baru (Kecamatan Sibolangit) benasib apes. Saat ia hendak menjenguk anaknya yang sedang sakit di RSU Mitra Sejati, kereta Honda Beat BK 3198 ADR malah dirampas 8 anak tanggung yang tergabung dalam kelompok genk motor di Jl. AH Nasution, Medan [Kamis 22/1: sekira 04.00 wib].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua saat korban membuat laporan [Kamis 22/1: sekira 15.30 wib] menceritakan, saat kejadian, Bahagia Ginting berangkat dari rumahnya di Desa Rambung Baru (Kecamatan Sibolangit) hendak menuju RSU Mitra Sejati, Medan. Tujuanya ke rumah sakit itu adalah mendampingi anak bungsunya untuk menjalani operasi. Namun, sesampainya dia  di depan Asrama Haji Jl. AH Nasution, Medan, korban dipepet oleh 8 anak tanggung.

“Aku sempat mau melawan, tapi begitu melihat mereka datang bergerombol, aku jadi takut,” katanya saat diwawancarai di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban untuk ditindaklanjuti.

Leave a Reply