Pa Belanga Sitepu Gantung Diri di Pohon Duku

0
274
pa belanga
Tubuh Pa Belanga setelah ditemukan tewas

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Warga Dusun 4 Namo Pinang Desa Namo Tualang (Kecamatan Biru-biru) tiba-tiba geger. Seorang warganya, Senta Sitepu tergelar Pa Belanga, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon warna hijau di pohon duku belakang rumahnya [Jumat 23/1: sekira 09.30 wib].

Coki Ginting (31) warga Dusun 4 Cinta Adil Desa Selamat (Kecamatan Biru-biru] adalah orang yang pertama kali menemukan tubuh Pa Belanga terbujur kaku dalam posisi tergantung dan mata melotot. Sementara dari mulutnya keluar cairan berbuih.

Coki Ginting yang melihat kejadian langsung memberitahu warga sekitar. Warga yang mengetahui ayah beranak 4 ini telah tewas gantung diri langsung memadatai lokasi. Istri korban, Bunga beru Peranginangin (40) begitu mengetahui suaminya tewas, langsung berteriak histeris. Seakan tidak percaya sang sumai telah tiada.

Kapolsek Biru-biru AKP M. Simamora bersama Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH serta beberapa anggota yang mengetahui kejadian langsung meluncur ke TKP. Begitu tubuh korban diturunkan, selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Biru-biru untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum luar yang dilakukan, tidak ditemukan ada bekas penganiayaan di tubuhnya.

“Saat kita lakukan olah TKP, seutas tali nilon warna hijau telah kita amankan ke Mapolsek Delitua sebagai barang bukti. Namun, ketika kita menyarankan agar terhadap tubuh korban dilakukan autopsi, pihak keluarga keberatan karena menurut pihak keluarga, motif kematian korban murni karena tewas bunuh diri,” katanya.

Akibat tekanan istri ke dua? (Baca berita berikutnya)

Leave a Reply