Polsek Panen Kereta Curian

0
218
keretaa 2
Puluhan kereta yang diamankan

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Setelah berhasil menggerebek gudang penampungan kereta hasil Curanmor yang terletak di Jl. Karya Perbatasan No 95 Kelurahan Pangkalan Mansyur (Medan Johor) [Rabu 14/1] serta berhasil mengamankan 6 kereta dari berbagai merek dan 2 tersangka, Polsek Delitua di bawah komando Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH kembali menggerebek sebuah show room tempat jual-beli kereta di Jl. Pertahanan Patumbak [Rabu 21/1: Malam].

Dalam penggerebekan itu, Polsek Delitua kembali berhasil mengamankan puluhan kereta berbagai merek dari dalam show room yang disebut-sebut dibekingi oleh oknum TNI. Kini, kereta yang disinyalir tidak memiliki dokumen lengkap itu diamankan di Mapolsek Delitua guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.


[one_fourth]ditemukan keretanya di dalam show room[/one_fourth]

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua menyebutkan, penggerebekan yang dilakukan merupakan buntut dari ditemukanya kereta Honda Karisma BK 3260 HC di dalam show room tersebut. Kereta milik Menet Ginting (57) warga Jl. Ardagusema Pasar 1 Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua) itu hilang [Selasa 20/1: sekira 06. 30 wib] ketika korban sedang berada di ladangnya di Jl. Pendidikan, tepatnya di samping SMAN 1 Delitua, Kelurahan Delitua Timur.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Delitua setelah menerima laporan korban Menet Ginting [Rabu 21/1: Siang], diketahui kereta miliknya sedang dipajang di sebuah show room jual beli kereta di kawasan Jl. Pertahanan, Patumbak.

Selain mengamankan pemilik show room untuk dimintai keterangan, sejumlah kereta yang disinyalir tidak memiliki dokumen lengkap seperti Honda Karisma BK 3260 HC, Suzuki Smash BK 3191 CR, Honda GL Pro tanpa plat, Honda Karisma BK 4804 HZ, Suzuki Smash tanpa plat, Honda Vario BK 2468 AED, RX King BK 5220 AC, Honda Beat BK 6409 AEL, Honda Vario tanpa plat, Honda Revo tanpa plat, Supra X BK 2057 ADA dan Yamaha Bison 2800 ABR kini diamankan dihalaman Polsek Delitua guna proses lebih lanjut.


Leave a Reply