Diduga Pa Belanga Tertekan Istri Ke 2

0
247
pa belanga 2
Seorang warga menunjukkan dimana korban tewas tergantung

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Belum diketahui secara pasti apa sebenarnya motif sehingga Senta Sitepu alias Pa Belanga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kata sejumlah warga ketika dikonfirmasi oleh Sora Sirulo di lokasi.

“Kami tidak tau persis apa penyebabnya sehingga dia nekad gantung diri. Dia itu orangnya periang dan suka bergaul. Makanya saya amat terkejut dan tidak percaya mendengar informasi dia gantung diri,” kata Ketua PAC Pemuda Pancalisa Kecamatan Biru-biru, Jonson Depari, yang mengaku cukup dekat dengan korban.

Menurut Jonson Depari, selama ini, bila korban memiliki masalah, ia selalu sampaikan kepada Jonson.

“Bahkan, saat dia tidak punya uang pun untuk minum, ia minta ke saya. Itulah kedekatan saya sama dia. Makanya saya tidak percaya dia tewas gantung diri,” beber Jonson.


[one_fourth]mendapat tekanan dari istri ke duanya[/one_fourth]

Sementara, informasi lain diperoleh di lapangan, Senta Sitepu nekad mengakhiri hidupnya karena memiliki dua istri. Lantas, beberapa bulan terakhir, Senta kerap mendapat tekanan dari istri ke duanya yang tinggal di Kisaran.

“Saya kira korban depresi akibat desakan istri ke dua yang tinggal di Kisaran karena korban sudah jarang pulang ke sana. Soalnya, di sana juga korban memiliki 3 anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan,” kata salah satu warga yang namanya minta tidak ditulis.

Masih kata warga, sejak ayah Senta Sitepu meninggal sekira dua bulan lalu di Desa Namo Tualang, dia sudah jarang pulang ke Kisaran. Ia lebih betah tinggal di sini bersama istri tuanya Bunga beru Peranginangin. Apalagi istrinya pertama itu sedang hamil 4 bulan, kata warga.

Berita terkait: Pa Belanga Sitepu Gantung Diri di Pohon Duku

Leave a Reply