Kereta Istri WNA Belanda Dilarikan

0
158

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Netty Valentina beru Pinem (27) warga Karya Wisata Komlek Citra Wisata Blok 11 No.9 (Medan Johor) terpaksa membuat laporan ke Polsek Delitua [Senin 2/2: siang]. Kereta Honda Scoopy BK 4869 ABD milik ibu muda yang kawin dengan pria warga negara Belanda ini dilarikan oleh pekerjanya sendiri Ari Gita Irawan (25) [Minggu ½: sekira 13.00 wib].

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Selasa 3/2: siang] menyebutkan, saat itu, ibu beranak satu ini menyuruh pekerjanya itu mencari mekanik untuk membetuli kompresor di rumah korban yang sedang rusak. Dengan mengendarai Honda Scoopy BK 4869 ABD milik korban, Ari pun pergi keluar untuk mencari teknisi kompresor sesuai dengan permintaan majikanya tersebut.


[one_fourth]hingga seharian tak kunjung pulang[/one_fourth]

Mirisnya, begitu Ari keluar membawa kereta milik ibu cantik ini, hingga seharian tak kunjung pulang. Bahkan, ketika nomor Hape milik Ari dihubungi, sudah tidak aktif lagi. Yakin kalau kereta miliknya telah dibawa kabur, Netty beru Pinem pun memilih mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan.

“Waktu itu aku suruh dia mencari mekanik untuk membetuli kompresor, tak taunya keretaku malah dilarikan,” kata beru Pinem di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Anggoro Wicaksono SH Sik MH ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban untuk ditindaklanjuti.


Leave a Reply