Penjamret di Namaken Telan Kalung Rampasan

1
97

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Meski sukses menelan seuntai kalung emas hasil jambret, Reza Hasibuan (28) tidak berhasil mengelabui polisi. Kini, Reza pun mendekam di sel tahanan Polsek Delitua. Reza adalah warga Jl. Bunga Cempaka (Pasar 3), Kelurahan Padangbulan—Selayang II (Medan Selayang).

Menurut Kapolsek Delitua melalui Kanit reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada Sora Sirulo di Polsek Delitua [Selasa 3/2], Reza tertangkap tangan melakukan aksi jambret terhadap Nurliana beru Peranginangin (65) warga Jl. Gelatik 11, Lingkungan 8 No. 359 Kelurahan Kenangan Baru (Kecamatan Percut Seituan) [Rabu 28/1: 11.30 wib].

“Saat itu, korban hendak menghadiri undangan pesta di Jambur Namaken Jl. Jamin Ginting. Korban yang sedang turun dari angkot, tiba-tiba dijambret oleh tersangka,” kata Martualesi Sitepu.


[one_fourth]langsung menelan kalung milik korban[/one_fourth]

Korban secara reflek langsung berteriak rampok. Mendengar teriakan korban, warga langsung mengejar. Sementara, tersangka Reza Hasibuan yang melihat dikejar puluhan warga, langsung menelan kalung milik korban yang berhasil dirampas.

Apes dialami Reza, ia berhasil ditangkap massa. Tak ayal lagi, Reza langsung dipukuli hingga sekarat.  Anggota tugas luar Polsek Delitua yang berada tidak jauh dari lokasi, begitu mendengar ada pelaku jambret tertangkap, langsung meluncur ke TKP. Tersangka kemudian diamankan dari amukan massa sehingga tidak sampai merenggang nyawa.

“Saat kita periksa, tersangka pun mengaku telah menelan seuntai kalung milik korban. Dengan berbagai upaya, Kita pun berhasil mengeluarkan Barang Bukti dari perut tersangka,” kata Kanit seraya mengatakan tersangka akan dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman 10 tahun penjara.


1 COMMENT

Leave a Reply