Belum Bayar Setoran Angkot, Sembiring Dihajar Toke dengan Botol

0
327

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruangkotIMANUEL SITEPU. DELITUA. Gara-gara terlambat membayar setoran, sopir angkot Mini trayek 110 dihajar oleh pemilik angkot yang dikemudikannya. Sopir ini bernama Rudin Soleh Sembiring (27) warga Tingalingga (Kabupaten Dairi).

Telinganya sebelah kanan koyak karena dihantam botol oleh pemilik angkot bernama Mansyur dibantu temannya Gondrong. Bukan itu saja, punggungnya luka akibat ditikam dengan pecahan botol.

Tak terima atas perlakukan itu, Sembiring melaporkan kejadian ke Polsek Delitua. Menurut kerangan Rudin Soleh Sembiring saat membuat laporan ke Polsek Delitua [Rabu 11/2: sekira 13.00 wib], penganiayaan terhadap dirinya terjadi sekira Pkl. 08.30 wib. Saat itu, Rudin sedang menyucikan angkot yang biasa dikemudikannya jurusan Pancurbatu–Karya Ujung ke sebuah doorsmeer di Simpang Tuntungan. Tak lama berselang, Mansur selaku pemilik angkot datang bersama temannya Gondrong menghampiri korban hendak menagih setoran angkotnya.


[one_fourth]ia mengambil sebuah botol dan memukul kepala Rudin[/one_fourth]

Begitu melihat kehadiran tokenya, Rudin mengajak Mansur dan Gondrong minum di sebuah warung kopi. Di sana, Rudin menjelaskan alasan ia menunggak setoran angkot milik tersangka karena telah menggunakannya terkait adanya kebutuhan mendadak. Meski telah dijelaskan, Mansur ternyata tidak terima. Sambil marah-marah, ia mengambil sebuah botol dan memukul kepala Rudin hingga menyebabkan telinganya sebelah kanan koyak mengeluarkan darah segar.

Melihat keberingasan sang toke, Rudin berupaya melarikan diri. Usahanya sia-sia. Gondrong yang merupakan rekan Mansur kembali meraih botol yang sudah pecah dan selanjutnya menikam punggung korban.

Warga sekitar yang melihat Rudin telah bermandikan darah, langsung melerai pertikaian. Rudin selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengobati luka di tubuhnya. Usai lukanya dijahit, hari itu juga, Rudin yang tidak terima dianiaya oleh tokenya mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan.

“Hanya gara-gara setoran angkot saja, bang, aku dipukul dan ditikam tokeku dengan botol,” kata Rudin kepada Sora Sirulo di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban untuk segera ditindaklanjuti.


Leave a Reply