Anak-anak Alm. Suryani Minta Pembunuh Ibu Mereka Dihukum Mati

0
305
suryani 3
Dua putra Alm. Suryani saat diwawancarai oleh reporter Sora Sirulo di Polsek Delitua.

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Tiga diantara empat anak Alm. Suryani yang dibunuh oleh perampok beberapa hari lalu [Jumat 13/2: sekira 04.00 wib] meminta Polsek Delitua agar menghukum pembunuh ibu mereka seberat mungkin. Ketiganya adalah Aldino Prasutio alias Dino (14), Agung (12) dan Salsabila (8).

“Saya minta agar pelaku dihukum mati saja,” kata Aldino sambil menitikkan air mata di hadapan reporter Sora Sirulo.

Menurut Aldino, dia bersama adiknya, sengaja datang ke Polsek Delitua sekedar ingin melihat siapa sebenarnya pelaku pembunuh ibu kandung mereka.

“Kami mau liat siapa sebenarnya yang membunuh ibu kami, Pak. Itu makanya kami kemari. Apalagi pelakunya sudah ditangkap,” kata Aldino seraya mengatakan, semenjak ditinggal mati ibunya, ia bersama adiknya terpaksa tinggal bersama neneknya di Marindal.

Menurut Aldino, ia mengetahui ibunya sekarat setelah mendengar jeritan adiknya Salsabila sambil membangunkan Aldino dengan mengedor pintu kamarnya.

“Begitu saya buka pintu kamar, Salsabila sudah menagis dan mengatakan ibu sudah berdarah-darah. Lalu, saya lihat ibu sudah terlungkup di ruang tamu bermandikan darah,” tuturnya.

Karena melihat ibunya masih bernafas, Aldino memapah ibunya naik ke atas becak dan membawanya ke RSU Sembiring.

“Tapi, nyawa ibu tidak tertolong lagi,” kata Aldino dengan mata berkaca-kaca.

Hukuman mati terhadap tersangka pembunuh ibunya juga dilontarkan Salsabila, putri tunggal Suryani. Namun, ketika Sora Sirulo hendak mengkonfirmasi lebih jauh, Salsabila enggan berkomentar. Raut trauma masih terlihat di wajah bocah ingusan ini. Dialah yang pertama kali menemukan ibu mereka bersimbah darah.

Berita Terkait:

– Polisi Tembak Perampok/Pembunuh Suryani

Polisi Tembak Perampok/Pembunuh Suryani


Leave a Reply