Pengusaha Thailand Tawar AC Milan € 1 M

0
276

milan 2LORENZO MEDURUZA. MILAN. Setelah Internazionale ada kemungkinan rekan sekotanya AC Milan akan juga berada di tangan orang Asia. Pengusaha Thailand Bee Thaechaubol telah mengajukan tawaran sebesar 1 Miliard euro kepada pemilik klub Silvo Berlusconi. Demikian dikatakan oleh pengusaha Thailand itu kepada Bangkok Post.

Orang kaya asal Thailand itu ingin memiliki sedikitnya lebih dari setengah saham AC Milan, tetapi ia tidak punya rencana untuk memegang kendali secara penuh atas juara tujuh kali Eropa. Mantan Perdana Menteri Italia Berlusconi yang telah lama menjadi pemilik AC Mila telah 30 tahun menjadi pemilik AC Milan atas nama perusahaannya yang bergerak di bidang investasi Fininvest.


[one_fourth]AC Milan menunjukkan prestasi yang sangat mengecewakan[/one_fourth]

Berlusconi yang merupakan taipan media berusia 78 tahun ini telah meraih banyak sukses dengan AC Milan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini AC Milan menunjukkan prestasi yang sangat mengecewakan. Begitupun, dia sepertinya tidak akan menjual sahamnya kepada pengusaha Thailand itu. Tidak lama setelah tersiar kabar bahwa pengusaha Thailand itu hendak membeli AC Milan, Berlusconi menekankan bahwa dia tidak akan menjual AC Milan.

“Ada memang pihak-pihak yang berminat membeli saham AC Milan, tapi Fininvest tetap ingin kehilangan saham mayoritas di AC Milan,” demikian perusahaan ini mengumumkannya.


Leave a Reply