Kasus Perempuan Bunga-bunga Berlusconi Terus Didalami

0
164
bungabunga
Berlusconi dengan perempuan-perempuan

RIZONA BETINA. MILAN. Polisi Italia telah mencari semua para perempuan yang hadir di Pesta Bunga-bunga yang dilaksanakan oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi yang juga pemilik klub sepakbola terkenal AC Milan.

Pencarian dilakukan setelah mempelajari besarnya pengaruh saksi-saksi dalam sidang terhadap Berlusconi terkait dengan pembayaran untuk berhubungan seks dengan seorang gadis di bawah umur. Pada bulan Juli tahun lalu, mantan PM Italia ini dinyatan bebas oleh pengadilan dari kasus berhubungan sex dengan gadis di bawah umur Karima E-Mahrough.


[one_fourth]Berlusconi dan Karima El-Mahroug dicurigai melakukan hubungan sex[/one_fourth]

Namun begitu, dari proses pengadilan itu, mencuat sebuah kecurigaan adanya perempuan lain yang berperan di dalam pesta yang mengundang banyak perhatian masyarakat itu. Diduga para saksi berada di bawah tekanan untuk menyesuaikan kesaksian mereka demi menguntungkan pihak Berlusconi di pengadilan. Berlusconi dan Karima El-Mahroug si gadis yang saat itu berusia 17 tahun saat dicurigai melakukan hubungan sex dengan Berlusconi serta pengacara Berlusconi menjadi tersangka dalam kasus ini.

Dalam penggerebekan yang dilakukan polisi, rumah dari pengacara El-Mahrougs serta rumah-rumah dari beberapa Perempuan Bunga-bunga telah digeledah,” demikian dikatakan jaksa Milan, Edmondo Bruti Liberati.


Leave a Reply