Mantan Kepala IMF Strauss-Kahn Mungkin Lolos Lagi dari Tuntutan

0
232

strauss-kahnLAGIA DE COPET. PARIS. Jaksa Perancis telah mengajukan permohonn pembebasan terhadap mantan Kepala IMF Dominique Strauss-Kahn. Pengadilan tidak melihat cukup bukti atas kesalahan yang dituduhkan kepadanya.

Kemarin [Senin 16/2] diumumkan bahwa empat pelacur yang dikatakan ikut terlibat di dalam sebuah pesta seks yang diorganinisir Dominique Strauss-Kahn telah menarik pengaduannya. Menurut pengacara keempat wanita itu, alangkah sulitnya membuktikan siapa yang menjadi germonya sewaktu keempat wanita itu melakukan pekerjaan sebagai pelacur saat itu.


[one_fourth]Strauss-Kahn tidak langsung menyerah[/one_fourth]

Sebagaimana diberitakan beberapa waktu lalu, Strauss-Kahn (65 tahun) diadukan ke pengadilan dengan tuduhan bertindak sebagai germo dan bersama para pelacurnya mengorganisir pesta sex di sebuah hotel mewah. Strauss-Kahn tidak langsung menyerah ketika ia diinterogasi oleh hakim, kata pengacara yang membela keempat wanita itu. Mantan kepala IMF itu bersikukuh tidak mengetahui bahwa para wanita itu hadir di pesta itu sebagai pelacur.

Jaksa menyimpulkan, pada tahun 2013 pun kasus ini sudah diangkat dan sangat sulit diselesaikan. Oleh karena itu, Jaksa telah memohon agar para hakim penyelidik menghentikan kasus ini, tetapi toh mereka mengangkatnya juga dengan menuntut Strauss-Kahn, padahal sudah tahu sangat sulit menuntaskannya.


Leave a Reply