Schalke 04 Optimis Hadapi Real Madrid Besok

0
230
huntelaar
Klaas-Jan Huntelaar

LORETA KAROSEKALI. AMSTERDAM. Klaas-Jan Huntelaar kembali memperkuat barisan utama Schalke 04 untuk pertandingan per delapan final Liga Champions melawan Real Madrid besok [Rabu 18/2]. Pemain ujung tombak yang dijuluki ‘The Hunter’ (Sang Pemburu, red.) ini tidak hadir dalam latihan pekan lalu karena terserang virus dan akibat terkena skorsing untuk tiga pertandingan liga terakhir.

”Kita semua tahu betapa pentingnya ‘The Hunter’ bagi kita. Kembalinya dia ikut bermain adalah keuntungan besar,” kata rekan setimnya Tranquillo Barnetta.

Dalam pertandingan besok penjaga gawang Timon Wellenreuther (19 tahun) akan memulai debutnya di Liga Champions sehubungan dengan cederanya penjaga gawang Fabian Giefer dan Ralf Fährmann terluka. Awal bulan ini ia telah bermain melawan Bayern Munich di Bundesliga.

Real Madrid yang menjadi lawan Schalke 04 besok bertekat memetik kemenangan ke sepuluh kalinya berturut-turut di Liga Champions meski tanpa bek Sergio Ramos yang masih cedera. Pepe berharap Ramos akan fit pada waktunya. Namun, tim ini tampaknya kehilangan James Rodríguez, Luka Modric, Fabio Coentrao, Sami Khedira dan Abner yang masih belum sembuh dari cedera.


Leave a Reply