Polsek Delitua & Kilap Sumagan Gerebek Lokasi Judi

0
260

Imanuel Sitepukilap sumaganIMANUEL SITEPU. DELITUA. Polsek Delitua bersama Yon Armed 2 Kilap Sumagan melakukan penggerebekan lokasi judi Kuburan Jepang yang terletak di Jl. Pendidikan Ardagusema (Delitua) [Sabtu 21/2: Dinihari].

Tidak ada tersangka yang berhasil tertangkap dalam penggerebekan ini. Soalnya, begitu melihat kehadiran petugas, puluhan pemain langsung berhamburan menyelamatkan diri dari sergapan petugas di kegelapan malam dan selanjutnya bersembunyi di sela-sela kuburan. Namun, dari lokasi perjudian yang disebut-sebut dikelola oleh oknum TNI berinisial MB tersebut, petugas gabungan berhasil mengamankan 4 unit mesin Jakpot dan 7 sepeda motor.

Ketujuh sepeda motor itu adalah masing-masing Honda Beat Tanpa plat, Suzuki Smash BK 2787 UH, Suzuki Smash BK 5684 KS, Yamaha Mio Soul BK 2771 UH, Yamaha Mio BK 6933 ACI, Yamaha Mio BK 4485 LH dan Yamaha Vega R BK 3042 KN.

Selain itu, turut diamankan 2 buah piring kecil, 3 tutup dadu dari tempurung, 2 mata dadu dan uang tunai Rp 275 ribu.

Kapolsek Delitua, melalui kanit reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH membenarkan penggerebekan tersebut.

“Penggerebekan kita lakukan bersama Yon Armed Kilap Sumagan. Tidak ada tersangka berhasil diamankan karena duluan melarikan diri. Namun, dari lokasi berhasil kita amankan, 4 unit mesin jakpot, 7 Unit kereta milik pemain, piring, tutup dadu dan uang tunai Rp 275 ribu,” kata Martualesi Sitepu.


Leave a Reply