PSV dan Feyenoord Terjungkal Ajax Lanjut ke Liga Eropah

0
188

ajaxLORETA KAROSEKALI. AMSTERDAM. Malam ini [Kamis 26/2[ tiga klub sepakbola Belanda berlaga untuk masuk ke babak berikut Liga Eropah 2015. Ketiganya adalah Ajax Amsterdam, PSV Eindhoven, dan Feyenoord Rotterdam yang masing-masing berhadapan dengan Legia Warchau di Warsawa, Zenit Sint-Petersburg di Sint-Petersburg, dan AS Roma di Rotterdam.

PSV dan Feyenoord mengalami kekalahan dari lawan, namun Belanda masih punya jatah karena Ajax ternyata berhasil lolos menjadi satu diantara 16 klub yang berlaga di babak berikutnya.

PSV malam ini mengalami kekalahan 0-3 dari Zenit sehingga Total kekalahan menjadi 0-4 setelah seminggu sebelumnya di Eindhoven menelan kekalahan 0-1 dari Zenit. Feyenoord menjalani pertandingan menegangkan melawan AS Roma setelah seminggu lalu di Roma menahan seri AS Roma. Di Rotterdam barusan, AS Roma berhasil menekuk Feyenoord 2-1 sehingga kedudukan akhir dari pertandingan home and away menjadi 3-2 untuk Roma.

Lain halnya dengan Ajax. Setelah berhasil menekuk Legia Warchau 1-0 di kandang sendiri seminggu lalu, kali ini, bekas klub Johan Cruijf ini berhasil meluluhlantakkan Legia dengan skor 3-0 sehingga kedudukan akhir 4-0 untuk Ajax.


Leave a Reply