Gangstar Belanda Itu Terkapar di Paramaribo

0
153

tembakLORETA KARO SEKALI. AMSTERDAM. Penjahat kelas kakap Marchano P. ditemukan tertembak mati di ibukota Suriname Paramaribo [Minggu 1/3: Tengah Malam]. Berita kematian penjahat kelas kakap yang terlibat dalam perang antar kelompok kriminal di Belanda ini diumumkan oleh Kepolisian Paramaribo.

Marchano P. dihujani peluru oleh para penembaknya saat berada di bar tarian erotik Shisha yang terletak di Paramaribo, demikian dikabarkan. Para penembak kemudian melarikan diri. Seseorang yang berada di dekat kejadian terkena tembakan tapi hanya menyebabkan luka ringan.

Marchano P. diduga terlibat dalam kematian penjahat kelas kakap lainnya Najib Bouhboub pada tanggal 18 Oktober 2012 di Antwerp (Belgia). Najib ditembak mati pada tahun 2012 di depan Crowne Plaza Hotel di Antwerp.


[one_fourth]
[one_fourth]sedang melakukan aksi balas dendam[/one_fourth]

Kematian Bouhbouh diduga menjadi pemicu dari “perang dunia bawah tanah” antar kelompok kriminal yang sedang ramai-ramainya sekarang ini. Dia adalah teman dekat dari Gwenette Martha yang diduga sedang melakukan aksi balas dendam atas kematian sahabat karibnya ini. Perang ini telah menelan banyak korban jiwa di kalangan sesama penjahat.

Penembakan di café De Zon, Amsterdam, Oktober tahun lalu menurut Polisi sebenarnya bermaksud mengincar Marchano P. Dia selamat karena tidak berada di tempat. Kini, kemungkinan besar, pemburunya menemukan dia di bar tarian telanjang itu dan memberondongnya dengan peluru hingga terkapar menemui ajalnya, ndahi  simada tinuangna.


Leave a Reply