Asuransi Wahana Tata Bayarkan Klaim Kebakaran

0
256
kebakaran 2
Ketika kebakaran terjadi tahun lalu [Jumat 10/10: 16.41 Wib] di Jl. Pasar Baru dan Jl. Padang Mas (Kabanjahe). (Foto: Ngguntur Purba)

bunuraya 5BERNARD PANGARIBUAN. KABANJAHE. Asuransi Wahana Tata (Aswata) Perwakilan Kabanjahe serahkan klaim warga Kabanjahe, Maradona Perangin-angin, yang mengalami musibah kebakaran rumah bulan lalu. Penyerahan klaim asuransi langsung diserahkan oleh Kepala Perwakilan Asuransi Wahana Tata Kabanjahe, Jasdam Pangaribuan, disaksikan oleh para keluarga dan staf asuransi.

Jasdam Pangaribuan dalam sambutannya mengatkan, pihak Asuransi Wahana Tata turut sedih atas musibah kebakaran yang melanda nasabahnya. Dia turut prihatin meskipun ini terjadi akibat rembetan kebakaran rumah tetangga di Jl. Pasar Baru (Kabanjahe) yang berdampingan dengan Jl. Padang Mas 2 (Kabanjahe) dimana rumah Maradona Perangin-angin terletak.

“Asuransi Wahana Tata telah berdiri 50 tahun dan memiliki 74 cabang kantor layanan se Indonesia. Kami tetap memberikan klaim atas musibah yang terjadi pada rumah tinggal nasabah kami walau hanya bagian dapurnya yang terbakar. Pembayaran klaim asuransi ini kiranya dapat membantu untuk memperbaiki dan mengganti kerusakan-kerusakan akibat kebakaran itu,” ujar Jasdam.

Dalam kesempatan itu, Jasdam mewakili Asuransi Wahana Tata mengajukan bentuk jaminan asuransi yang dikelola untuk digunakan warga berupa pelayanan asuransi kebakaran atas fisik bangunan berupa rumah tinggal, toko, gudang dan juga pelayanan asuransi kebakaran maupun kehilangan atas fisik kenderaan bermotor roda dua dan mobil.

“Bagi yang berminat dapat menghubungi pihak Asuransi Aswata perwakilan Kabanjahe di Jl. Jamin Ginting 87, Desa Ketaren (Kabanjahe),” kata Jasdam mengakhiri.

Berita terkait: Kebakaran Rumah di Kabanjahe Barusan

Logo 3

Leave a Reply