Video Penembakan Gang Star Marchano P.

0
286

gang star 2LORETA KAROSEKALI. AMSTERDAM. Polisi Suriname menyebar film pendek yang memperlihatkan bagaimana penjahat kelas kakap berkewarganegaran Belanda Marchano P. ditembak di sebuah bar di ibukota Suriname Paramaribo (lihat video di bawah).

Polisi menebar video ini untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang pelaku.

Di film berdurasi sekitar 30 detik itu terlihat bagaimana di bar tarian erotik Shisha [Minggu 2/3: Malam) 2 orang memasuki bar dengan berjalan santai sebagaimana layaknya seorang pelanggan. Di salah satu meja makan, terlihat pula korban sedang makan sambil ngobrol dengan seorang temannya .


[one_fourth]Korbanpun tersungkur dari duduknya[/one_fourth]

Lalu, kedua pria yang memasuki bar berjalan santai mendekati korban dan, tiba-tiba saja, keduanya meraih pistol dari sakunya serta merta melepaskan tembakan bertubi-tubi ke kepala korban dan bagian tubuh lainnya. Korbanpun tersungkur dari duduknya, sedangkan temannya langsung melarikan diri ke bagian belakang bar.

Tembakan-tembakan itu jelas sekali dilakukan dalam jarak sangat dekat (sekitar 1 meter).

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, penembakan ini adalah bagian dari perang antar gang star di Belanda yang dipicu aksi balas dendam. Gwenette Martha ingin membalas dendam atas kematian sahabat karibnya Najib Bouhboub  yang ditembak mati pada tanggal 18 Oktober 2012 di Antwerp (Belgia), depan Crowne Plaza Hotel.

“Semua yang terlibat atas kematian sahabatku itu akan kuhabisi,” kata Gwenette Martha.

Berita Terkait: Gang Star Belanda Itu Terkapar di Paramaribo



Leave a Reply