1 Rumah dan 2 BPK Dilahap Sijago Merah

0
250
bpk
2 personil Polsek Delitua sedang melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN TUNTUNGAN. Satu rumah permanen dan 2 warung makan BPK di Jl. Jamin Ginting  Km 12,5, Kelurahan Kemenagan Tani (Medan Tuntungan) ludes dilahap sijago merah [Kamis 5/3: sekira 10.00 wib].

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 2 unit pemadam kebakaran milik Pemko Medan yang diturunkan tidak bisa menjinakkan api. Sehingga, satu rumah tempat tinggal beserta isinya serta 1 rumah makan Biang Panggang Karo (BPK 1) dan Babi Panggang Karo (BPK 2) yang berdinding tepas dan atap rumbia menjadi rata dengan tanah dan tinggal arang.

Menurut salah seorang saksi mata, api muncul dan berkobar dari salah satu rumah makan milik Normina beru Tarigan (46) warga Jl. Parang Ras No 22 Kelurahan Kwala Bekala. Lalu, api terus berkobar dan menjalar ke rumah milik Harapan Ginting (36) warga Jl. Jamin Ginting, Linkungan 3 Kelurahan Lau Cih.

“Awal api datang dari dapur rumah makan itu, bang,” kata Gren Ginting (45) salah seorang saksi mata.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian.

“Sudah kita lakukan olah TKP. Sampai saat ini kita masih terus menyelidiki asal api. Di sekitar lokasi telah kita pasang police line,” katanya.


Leave a Reply