Bukan Film, Pesawat Harrison Ford Mendarat Darurat

0
186

FordRANDALL LAZUARI. LOS ANGELES. Ingat film-film Indiana Jones yang dibintangi oleh Harrison Ford? Yang terjadi tadi pagi itu bukanlah sebuah adegan film, tapi pesawat kecil yang ditumpangi oleh Harrison Ford harus mendarat darurat di lapangan golf di Los Angeles pagi tadi [Jumat 6/3].

Akibat pendaratan darurat itu, aktor yang membitangi bnyak film setelah sukses dengan Indiana Jones ini dibawa ke rumah sakit karen mengalami cedera.

Pesawat baling-baling antik yang bermuatan hanya 2 orang ini jatuh karena mengalami kerusakan mesin. Sebagaimana diberitakan di berbagai media massa, Ford mengalami luka di kepala dan kemungkinan mengalami patah tulang di kaki. Namun, putranya Ben Ford menjelaskan lewat Twitter bahwa ayahnya “is OK”.

“Dia adalah lelaki kuat,” katanya di dalam pesan Twitter itu.

Kecelakaan seperti ini bukanlah yang pertama kali dialami aktor yang banyak membintangi film ini dengan memerankan, biasanya, sosok serba bisa. Sebagaimana diberitakan, Ford adalah pencinta olahraga terbang dengan pesawat dan helikopter. Dia menjadi sangat terkenal di dunia setelah membintangi beberapa film Indiana Jones dimana dia berperan sebagai seorang detektif arkeologi.



Leave a Reply