2 Jenazah Korban Hangar Hasanuddin Tiba di Simalungun dan Dairi

0
255
hangar hasanudin 1
Foto: Suara Pembaru

ngguntur purbaNGGUNTUR PURBA. SIDIKALANG. Dua jenazah korban rubuhnya hangar di Bandara Sultan Hasanuddin (Makasar) [Senin 9/3] yang asal Sumatera Utara telah tiba di kampung halaman [Rabu 11/3: Dini Hari]. Korban tiba di rumah duka disambut tangisan histeris oleh keluarga setelah melihat anak mereka menjadi salah satu korban tewas akibat rubuhnya hangar Bandara Sultan Hasanuddin itu.

Setelah beberapa jam sempat terkatung-katung di Bandara Kuala Namu terkait proses administrasi yang mengalami kendala, kedua jenazah akhirnya diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing. Keduanya adalah Iqbal Situmorang warga Doloksanggul (Kabupaten Simalungun) dan Parulian Siagian warga Desa Kotapinang (Kecamatan Silimapungga-pungga, Kabupaten Dairi).

Suasana duka menyelimuti keluarga Parulian Siagian saat jenazahnya tiba di rumah duka. Orangtuanya tak mampu menahan kesedihannya saat peti jenazah anak ke 4 dari 7 bersaudara ini dibawa ke dalam rumah.


[one_fourth]mengikuti rekannya untuk bekerja di Bandara Sultan Hasanuddin[/one_fourth]

Menurut keterangan keluarga, Parulian Siagian yang selama ini tingga di Kota Medan pergi ke Makasar mengikuti rekannya untuk bekerja di Bandara Sultan Hasanuddin. Naas, baru bekerja selama kurang lebih 2 minggu, hangar bandara tempat ia bekerja rubuh dan mengakibatkan 5 orang tewas yang diantaranya adalah Parulian.

Keluarga hanya bisa berharap kepada pihak kepolisian agar mengusut kasus yang menyebabkan kematian anak mereka ini hingga tuntas.


Leave a Reply