Albertus Bangun Raih 2 Perak Renang di Singapore

2
337

renang 1ita-13.jpgITA APULINA TARIGAN. SINGAPORE. Albertus Andika Bangun berhasil meraih 2 medali perak dalam event 46th  SINGAPORE NATIONAL AGE GROUP SWIMMING CHAMPIONSHIP 2015 Junior barusan.

Kejuaran renang junior itu berlangsung pada 13-15 Maret 2015 di OCBC Aquatic Centre, Singapore. Atlit belia kelahiran 10 Mei 2003 ini sekarang duduk di kelas 6 SD. Dia telah berkali-kali mengikuti berbagai even nasional dan internasional.

“Di kelompok 12 tahun 100 meter Gaya Kupu-kupu, Andika mencatatkan waktu 1:07.27, di urutan ke dua,” kata pimpinan tim renang Indonesia, Alfian Alfeus Bangun, kepada Sora Sirulo.

Kejuaraan ini disponsori oleh Singapore Finance. Rombongan peserta Indonesia masih berada di Singapore. Alfian Alfeus Bangun yang menjadi pimpinan rombongan dan sekaligus ayah dari Albertus Andika Bangun adalah juga seorang pelatih nasional dalam cabang olahraga Taekwondo.

2 COMMENTS

  1. Sang anak bisa mewarisi bakat olah raga orang tua, dan berhasil bawa pulang dari Singapor kejuaraan perak. Sangat membanggakan.
    Selamat dan sukseslah terus mengikuti lapangan olah raga ini demi nama nasional negeri kita.

    MUG

Leave a Reply