Ngapain DPRD DKI?

1
222

Oleh: Daud S. Sitepu (Papua)

 

daud s sitepudprd dki 2Dapat disimpulkan bahwa DPRD DKI Jakarta tidak konsisten pro rakyat dan tidak profesional Mengapa?

Lihat saja. Dalam sekejap mereka berubah arah. Dari menjalankan hak angket ke acara memanggil istri Ahok, dan lain-lain lagi. Lalu, batal lagi. Sebentar lagi, entah apa lagi yang mereka munculkan ke permukaan. Habis waktu tanpa hasil kerja. Tapi, gaji mereka tetap jalan.

Rakyat DKI Jakarta butuh kenyamanan hidup, butuh mengatasi banjir, atasi kemacetan lalu lintas, menanggulangi masalah sampah, mengentaskan kemiskinan, menata kota, peningkatan pelayanan kesehatan,peningkatan kualitas pendidikan, mengatasi kepadatan penduduk, ekonomi, dll.

Semua itu dibutuhkan oleh ibu kota ini dengan suatu perencanaan yang matang dan kerjasama di semua lini.

Sebentar lagi, habis masa kerja 5 tahun, apa yang mereka perbuat? Tidak malu kah, bung?

Hentikan segala yang tak ada gunanya. Lebih baik berbuat sedikit kebaikan untuk sesama manusia dan alam daripada berbicara seribu kebenaran.


1 COMMENT

  1. “Lebih baik berbuat sedikit kebaikan untuk sesama manusia dan alam daripada berbicara seribu kebenaran.”
    Ini perlu disebarkan kepada semua anggota DPRD Jakarta.
    Bagi Karo perlu untuk DPRD Karo. Cukup satu saja sehari atau satu saja dalam sebulan, mereka tunjukkan perbuatan yang berguna bagi rakyat Karo.
    Kemarin mereka sudah bikin satu, gotong royong di Sukanalu menolong meringankan beban pengungsi yang tertimpa petaka Sinabung, termasuk Pak Bupati. Bravo, apresiasi tinggi dari kita. DPRD Jakarta tak usah ditiru.

    MUG

Leave a Reply