L’Oreal Luncurkan Makeup Digital

1
127

makeup geniusLORETA KAROSEKALI. AMSTERDAM. Perusahaan kosmetik raksasa L’Oreal telah merilis sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mencoba makeup digital melalui kamera selfie.

Aplikasi ini disebut Makeup Genius, sebuah program yang bisa didownload secara gratis untuk Android dan iOS. Adapun Android app belum mampu bekerja pada semua perangkat Android.

Makeup Genius menscan kepala pemakainya terlebih dahulu. Lalu, hasil scan kepala bisa digubah melalui alat make up digital dengan berbagai tampilan sebagaimana yang diinginakn oleh penggunanya sendiri. Pengguna juga dapat menciptakan make up sendiri.

Dengan begitu, penggunanya dapat menyebarkn fotonya ke orang lain dengan berbagai tampilan make up.


[one_fourth]variasi warna dari eyeliner, maskara, lipstik dan blush dapat dicoba[/one_fourth]

Berbagai kemungkinan variasi warna dari eyeliner, maskara, lipstik dan blush dapat dicoba dengan program ini. Kam bisa memilih make up yang kam sukai dan kemudian oleskan ke wajahndu yang terlihat di monitor.

Makeup Genius juga menawarkan kesempatan untuk membeli makeup langsung melalui webshop dari L’Oreal. Tampaknya program ini dibuat untuk meningkatkan  minat orang-orang bermake-up dan kemudian tertarik membeli produk-prokuk L’Oreal.


1 COMMENT

  1. Pandai sekali perusahaan ini menarik pembeli.
    Pembaruan dalam melancarkan bisnis menggunakan internet.
    Di China banyak terjadi, para petani saling mengembangkan produksinya kerja sama dengan daerah-daerah jarak jauh dengan menggunakan internet, dimana selama ini tak pernah bisa bertemu karena jarak menghalangi. Sekarang sudah tak ada jarak.
    Begitu juga kerjasama petani dengan industri sangat saling memajukan. Industri China bikin heli kecil remote kontrol buat siram tanaman. Alat-alat ini sangat membantu pak tani. Produksi besar-besaran pertanian maupun industri kecil luar biasa di China, dan dijual seluruh dunia karena harga paling murah.
    Bicara soal way of thinking China . . . atau KEARIFAN LOKAL CHINA.

    MUG

Leave a Reply