Selamat Jalan Olga Syahputra

0
171

OlgabastantaBASTANTA P. SEMBIRING. MEDAN.  “Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak,” ungkap Mak Vera manager dari Olga lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.

Setelah sekian lama dirawat di rumah sakit di Singapura, presenter sekaligus komedian Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya [Jumat 27/3: sekitar 16.17 Wib]. Sontak berita ini menyebar dan ramai di media sebagaimana dilaporkan oleh MNC TV.

Hingga saat ini, zenajah masih di Singapura. Kemungkinan besok baru diterbangkan ke Tanah Air. Hingga sekarang masih dalam proses persiapan untuk pemulangan zenajah.

Di medsos twitter ramai ucapan duka dari fans Olga Syahputra dengan hastag #RIPOlgaSyahputra. Beberapa fansnya yang tinggal di Belanda juga mengucapkan turut berdukacita di grup facebook Indonesian Living in Holland.

“Kasiyan.. aku seneng kl liat dia. Yaah terbaik buat olga,” kata Vivi Claudia Jonathans di grup facebook itu.

“Ampun kasihan.. lelucon nya kocak2..apalg klo yg acara sahuran itu.Semoga alm diterima disisiNya. Amin,” kata Rika Putri di grup yang sama.

Pelantun lagu “Hancur” ini bukan hanya dikenal sebagai selebritis dengan banyak bakat, tetapi juga kepeduliannya kepada orang-orang di sekitarnya. Olga sudah bergelut dengan penyakitnya lebih kurang 1 tahun. Dan berita ini tentunya menjadi duka yang sangat besar kepada para penggemar, apalagi semenjak sakit Olga tidak lagi tampil di TV.

Sekali lagi dunia hiburan Tanah Air dirundung duka atas kepergian artis multi talenta Olga Syahputera.



Leave a Reply