Terekam CCTV, Spesialis Curi Spion Mobil Ditangkap

0
202

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruHERI PANGGABEANIMANUEL SITEPU. DELITUA. Seorang pelaku spesialis pencuri kaca spion mobil, Heri Panggabean  (23) warga Jl. STM Gg. Suka Karya (Medan Johor), kini mendekam di sel tahanan Polsek Delitua.

Pria berambut gondrong ini berhasil diringkus oleh polisi [Rabu 25/3] karena ketahuan mencuri sepasang kaca spion mobil Kijang Innova BK 1297 KS milik korban Suryanto (60) warga Jl. Kawat 4 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan [Kamis 12/3: 10.00 wib].

Menurut Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada Sora Sirulo [Kamis 26/3], pencurian ini terjadi ketika korban Suryanto memarkirkan mobilnya di dalam bengkel miliknya yang terletak di Jl. Tritura Simpang Jalan STM No 2 (Medan Johor) sekira  10.00 wib.

“Begitu mobil ditinggalkan, korban pergi belanja spare part untuk dijual kembali di bengkelnya. Tak lama berselang, seorang pegawai bengkel bernama Paidi membritahu Suryanto kalau kaca spion mobilnya telah digondol maling,” kata Kanit.

Begitu mengetahui kejadian, sore harinya sekira 18.30 wib, korban membuat laporan ke Polsek Delitua sambil membawa hasil rekaman CCTV yang terpasang di dalam bengkelnya.

“Beranjak dari laporan korban, dan meminta keterangan saksi serta bukti hasil rekaman CCTV, kita langsung melakukan penyelidikan. Pada hari Rabu [26/3: Siang], tersangka Heri akhirnya berhasil diringkus,” kata Kanit seraya mengatakan Pihak Polsek Delitua terus mendalami karena kuat dugaan pelaku merupakan pencuri spesial kaca spion yang kini meresahkan masyarakat.


Leave a Reply