Penjual Mie Babi Tewas Ditusuk 3 Liang

0
138
mie babi
Tarikan Sarumaha ditemukan tewas berlumuran darah

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Seorang penjual mie babi di Dusun 2 Desa Ajibaho (Kecamatan Biru-biru) ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi telungkup di warung miliknya [Jumat 27/3: sekira 02.30 wib]. Korban bernama Takiran Sarumaha (32) warga Jl. Menteng 7 Gg. Horas Ujung (Medan Denai). Saat pertama kali ditemukan, pada tubuh pria asal Nias Selatan ini ditemukan luka tusukan sebanyak 3 liang di perut, persisnya di samping rusuk sebelah kanan.

Informasi diperoleh Sora Sirulo mengatakan, pembunuhan sadis ini dilakukan oleh karyawannya Antonius Maduwo alias Yanto (31) yang baru bekerja selama 4 hari di warung mie babi milik korban.

Terungkapnya pembunuhan berawal dari kecurigaan istri korban Epi Buulele (32) karena suaminya Takiran Sarumaha sudah 4 hari tidak pulang ke rumah di Jl. Menteng 7 (Medan Denai). Setiap Epi menghubunginya melalui selularnya, tidak pernah diangkat. Lantas, ketika Epi Buulele menghubungi terakhir kali sekira 10.30 wib, Hape Suaminya sudah tidak aktif lagi.

mie babi 2Makin curiga dengan keberadaan suaminya, Epi Buulele kemudian menghubungi saudaranya, Saksi Ropinus Sarumahan (28) warga Dusun 3 Kampung Tengah Desa Biru-biru. Dia meminta Saksi melihat keberadaan suaminya di warung mie babi miliknya di Ajibaho. Begitu Saksi Ropinus Sarumaha tiba di warung milik korban sekira 02.30 wib, ia menemukan ceceran darah mengalir di samping kamar tidur. Saat ditelusuri, Ropinus menemukan Takiran telah tewas bersimbah darah dalam posisi telungkup di luar rumah, persis di dekat pintu dapur. Begitu diperiksa, ternyata Kereta Yamaha Vixion BK  4327 ACS, Hape, Dompet, milik korban, telah rahib.


[one_fourth]spontan berhamburan keluar ingin mengetahui[/one_fourth]

Melihat saudaranya telah menjadi korban perampokan dan pembunuhan, Ropinus Sarumaha langsung berteriak histeris hingga memecah kesunyian malam itu. Warga sekitar yang sedari tadi telah terlelap tidur spontan berhamburan keluar ingin mengetahui apa yang terjadi. Ropinus Sarumaha kemudian memberitahu kepada istri korban, Epi Buulele tentang kondisi Tarikan Sarumaha yang telah tewas.

Kapolsek Biru-biru AKP M. Simamora SH dan Kanit Reskrim Ipda Baheramsyah SH begitu mengetahui adanya korban pembunuhan, bersama anggotanya malam itu juga langsung terjun ke lokasi melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP yang kita lakukan, diduga pelaku adalah karyawannya sendiri berinisial AM alias Y. Belum diketahui apa motif pembunuhan. Pelaku bekerja pada korban baru 4 hari atau tepanya pada Senin kemarin,” kata Ipda Baheramsya SH kepada Sora Sirulo.

mie babi 3
Tersangka pelaku Antonius alias Yanto

Masih kata Kanit, korban tewas akibat kehabisan darah karena mendapat luka tusukan benda tajam di perut sebelah kanan sebanyak 3 kali liang.

“Dari lokasi kejadian, kita mengamankan sebilah pisau dapur berlumuran darah yang disembunyikan di dalam kamar mandi. Pisau tersebut diyakini digunakan pelaku menghabisi nyawa korban. Saat ini, jenazah telah dibawa ke RSU H. Adam Malik untuk keperluan visum,” bebernya.


Leave a Reply