Pembunuh Alm. Takiran Diburu ke Riau

0
123

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. 2 Timsus (Tim Khusus) gabungan Unit Reskrim Polsek Biru-biru di bawah komando Ipda Baheramsyah SH dan AKP Suhardiman SH MHum dari Unit Reskrim Polres Deliserdang dibentuk untuk memburu pelaku pembunuhan terhadap Takiran Sarumaha (32) yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam warung mie miliknya di Dusun 2 Ajibaho (Kecamatan Biru-biru) [Jumat 27/3:  sekira 02.30 wib].

“Dua tim sudah dibentuk untuk memburu tersangka. Saat ini, kedua Timsus telah bergerak menuju Kabupaten Rokan Hulu dan Dumai Provinsi Riau,” kata Kanit Reskrim Polsek Biru-biru Ipda Baheramsyah SH kepada Sora Sirulo.

Pengejaran yang dilakukan hingga ke Provinsi Riau didasarkan pada hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi.


[one_fourth]pernah bekerja di kebun sawit di Pekanbaru[/one_fourth]

“Menurut hasil penelusuran GFS dari Hape tersangka, dia sedang berada di daerah Dumai. Sementara menurut keterangan Fane abang tersangka, adiknya Yanto pernah bekerja di kebun sawit di Pekanbaru sebelum bekerja di warung mie milik korban,” katanya.

Sementara informasi diperoleh dari hasil outopsi yang dilakukan terhadap jenazah korban di RSU H. Adam Malik (Medan), selain mendapat 3 tusukan benda tajam di bagian perut sebelah kanan hingga mengenai ulu hatinya, kepala korban juga mendapat beberapa kali benturan benda keras. 11 tulang rusuk korban juga patah, diduga akibat dipukul dengan benda tumpul, hingga membuat korban tewas.


Leave a Reply