Selamat Paskah dari Puncak Ijen

Injen
PUNCAK INJEN. Foto ini dikirim langsung dari Puncak Injen melalui HP.

ita-13.jpgITA APULINA TARIGAN. BANYUWANGI. Pagi ini [Minggu 5/4], Puncak Ijen ramai dikunjungi oleh para pendaki gunung.

Ijen adalah sebuah gunung berapi yang terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dengan ketinggian 2.443 meter dari permukaan laut. Sebagian orang mendakinya hari ini dalam rangka merayakan Hari Paskah, tapi sebagian besar lainnya hanya memanfaatkan hari libur akhir pekan yang lumayan panjang.

Seperti halnya tim Sora Sirulo yang terdiri dari penulis yang datang dari Surabaya, Egia Sitepu dari Jakarta dan Winda Utami sebagai tuan rumah di Kota Banyuwangi. Ketiganya memanfaatkan hari libur yang lumayan panjang tapi sekalian juga mengadakan perenungan Paskah di Puncak Ijen ini. Tim berangkat dari Kota Banyuwangi pagi subuh sekali [Minggu 5/4: Pkl. 01.00 Wib).

Signal di Puncak Ijen cukup bagus. Oleh karena itu, kali ini, Sora Sirulo mengucapkan Selamat Hari Paskah kepada semua pembaca yang merayakannya. Liputan Gunung Ijen akan dilaporkan setelah tim Sora Sirulo kembali dari Puncak Ijen.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.