Apotik Niky Farma Kabanjahe diresmikan

0
239
niky farma
Apotik Niky Farma Kabanjahe langsung beroperasi usai peresmian.

BERNARD PANGARIBUANBERNARD PANGARIBUAN. KABANJAHE. Mendukung program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan, semua elemen masyarakat diajak ikut berperan aktif sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing. Diantaranya adalah dalam penyediaan sarana obat-obatan. Berangkat dari keterpanggilan ini, telah diresmikan Apotik Niky Farma di Jl. Jamin Ginting 28 A, Kabanjahe [Selasa 7/4].

Acara peresmian diawali dengan Ibadah Kebaktian ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kasih dengan dihadiri sanak saudara dan mitra kerja.

“Ini menjadi momen penting bagi kami pengelola usaha apotik Niky Farma Kabanjahe. Menjadi hari bersejarah dalam mendukung peran serta bagi bangsa dan sesama sekaligus sebagai implementasi iman percaya atas ajaran agama yang dianut untuk melayani secara tulus bagi sesama,” ujar pemilik apotik Niky Farma, Rajin Ginting. didampingi keluarga.


[one_fourth]berperanserta mendukung pembangunan bangsa, khususnya di Dataran Tinggi Karo [/one_fourth]

Menurut Tambah Rajin Ginting yang juga dipanggil Bp. Niko ini, sudah menjadi tekad bulat untuk ikut berperanserta mendukung pembangunan bangsa, khususnya di Dataran Tinggi Karo sebagai warga negara yang bertaqwa kepada Tuhan.

“Ini juga sekaligus sebagai tanggungjawab dalam memenuhi kebutuhan hidup satu keluarga yang dibina beserta sanak saudara maupun para mitra kerja,” tuturnya.

Namun demikian, pihaknya tetap mengacu kepada aturan dan ketentuan yang berlaku dengan perijinan yang digariskan.

“Semua peraturan perijinan tetap kita ikuti untuk memenuhi rasa aman, nyaman dan berdampak usaha apotik yang dijalankan khususnya mendukung proses bagi mitra kerja dari para medis dan rumah sakit,” katanya menjelasakan.

Peresmian usaha Apotik Niky Farma yang terletak di Simpang UKA Kabanjahe ini mendapat sambutan hangat dari keluarga, sanak saudara, Bupati Karo Terkelin Brahmana, warga sekitar, para medis dan mitra kerja dari rumah sakit. Apotik Niky Farma menyediakan obat-obatan medis umum kebutuhan sehari-hari, bedak, sabun, odol, tissue kesehatan, pampers, dan obat khusus pakai resep dokter.


Leave a Reply