Pemenang Lomba Paskah GPdI Kabupaten Karo

0
261
GPdI 7
Peserta Lompa Trio Pria usai menerima hadiah.

BERNARD PANGARIBUANBERNARD PANGARIBUAN. KABANJAHE. Adapun para pemenang lomba dalam rangkaian Perayaan Paskah ‘Gereja Pantekosta di Indonesia'(GPdI) se-Kabupaten Karo hari ini [Jumat 10/4] adalah sebagai berikut.

Pemenang Pawai diraih Kontingen Gereja Desa Karmel Raya Berastagi, disusul Desa Tigapanah dan Desa Suka serta Desa Seberaya. Ketiganya dari Kecamatan Tigapanah. Sedangkan sebagai juru kunci adalah Gereja Bethesda Kabanjahe.

Lomba Paduan Suara diraih kontingen Gereja Bethesda Kabanjahe, disusul dari Desa Kaban (Kecamatan Kabanjahe), dan Gereja Fhiladelpia Raja Payung (Kecamatan Berastagi).  Lomba Vokal Grup diraih Gereja Bethesda Kabanjahe, disusul Gereja Immanuel Berastagi dan Fhiladelpia Berastagi.

Lomba Trio Pria diraih Gereja Desa Kaban, disusul Gereja Ora et Labora Sumbul. Keduanya dari Kabanjahe. Urutan ke tiga diraih Gereja Immanuel Berastagi. Adapun Trio Wanita diraih oleh Fhiladelpia Raja Payung (Kecamatan Berastagi) disusul Bethesda dan Desa Kaban (keduanya dari Kecamatan Kabanjahe).


Leave a Reply