Curi Celana Dalam di Jemuran

0
308

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun Barucelana dalamIMANUEL SITEPU. DELITUA. Tertangkap tangan curi celana dalam di jemuran milik warga Simpang Selayang (Medan Tuntungan), Roy Sembiring (37) yang tinggal di Pancurbatu  (Deliserdang) diarak ke Polsek Delitua. Di sana, pria berkepala plontos ini disuruh ngepel kamar mandi (lihat foto kanan).

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua, Roy tertangkap tangan mencuri kain jemuran milik Franklin Hutabarat (40) di kawasan Simpang Selayang (Medan Tuntungan) [Selasa 14/4: sekira 14.00 wib]. Saat itu, korban melihat pelaku sedang mengendap-ngendap di belakang rumahnya. Begitu Roy memasukan beberapa helai kain ke dalam tasnya, Franklin langsung berteriak maling.

Mendengar teriakan korban, warga yang tinggal di sekitar pemukiman korban langsung berhamburan keluar dan seketika mengejar pelaku. Dalam sekejap, Roy berhasil diringkus dan dipukuli. Namun, begitu ditanyakan identitasnya, Roy selalu bercakap ngelantur.

“Waktu kami tanyai, katanya ia tinggal di Perancis. Makanya kami bingung dibuatnya. Kami kemudian sepakat membawanya ke Polsek Delitua,” kata warga di Polsek Delitua.

Ternyata, sesampainya di kantor Polisi, petugas SPK Polsek Delitua juga dibuat pusing tujuh keliling. Roy lagi-lagi berbicara ngelantur saat hendak diperiksa. Tak tau berbuat apa terhadap pencuri jemuran ini, pria berperawakan kurus ini kemudian disuruh membersihkan kamar mandi Polsek Delitua.


Leave a Reply