Pengambilan Dana PSKS di Kantor Pos Terdekat

0
172

BERNARD PANGARIBUANKURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Kepala Kantor Pos Kabanjahe (Sukianto) mengatakan pihaknya adalah lembaga yang dihunjuk resmi oleh pemerintah untuk membagikan Dana Bantuan Tunai kepada warga miskin Tahun 2015, khususnya untuk wilayah kerjanya di Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat.

Ini disampaikan oleh Sukianto saat pemberian dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) Tahun 2015 untuk triwulan pertama di Kantor Pos Kabanjahe hari ini [Rabu 15/4].

Selanjutnya dia menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan termasuk petugas pembagi yang diatur sedemikian rupa agar pembayaran bantuan tunai ini tidak berdesak-desakan.

Adapun dana tunai yang diserahkan adalah sebesar Rp 600 ribu per KK untuk Januari, Pebruari dan Maret 2015 di Kantor Pos terdekat dengan wilayah domisili warga penerima;  Kantor Pos Kabanjahe, Kantor Pos Berastagi, Kantor Pos Tigapanah, Barusjahe, Kantor Pos Tiganderket, Kantor Pos Kutabuluh Simole, Kantor Pos Munte, Kantor Pos Tigabinanga, Kantor Pos Juhar dan Kantor Pos Laubaleng.

Jumlah keseluruhan penerima di Kabupaten Karo adalah 19.854 KK.


Leave a Reply