Irwan Berutu Suntikkan Motivasi di Yaspen ARTA Kabanjahe

0
294

BERNARD PANGARIBUANberutuB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Ratusan mahasiswa dan siswa Yayasan Pendidikan ARTA Kabanjahe merasa disemangati dalam berjuang menggapai cita-cita. Hal ini khususnya terkait dengan dukungan yang mereka dapatkan terhadap pekerjaan di jalur kesehatan. Pekerjaan di jalur kesehatan ini bak 2 sisi mata uang; di satu sisi harus sejalan sebagai pekerjaan dan di sisi lain merupakan pekerjaan mulis dalam melayani kesehatan sesama.

Hal ini muncul di benak para mahasiswa Akper/Akbid dan siswa SMK usai mendapatkan motivasi dari Motivator Luar Biasa Irwan Wiseful Berutu pada acara Seminar Motivasi menggapai cita-cita [Kamis 16/4] di Aula Gedung Yaspen ARTA Mehaga, Jl. Jamin Ginting Km 4 Sumbul, Kabanjahe.

Irwan Berutu sangat bangga dapat memberikan semangat ke para mahasiswa dan siswa di Yaspen ini.

[one_fourth]Jangan ada yang merasa tidak berharga dan tidak mampu[/one_fourth]

“Ini penting dalam membentuk karakter dan cara seseorang memandang suatu hal terkait masa depannya yang sesuai dengan jaman yang ada. Kita adalah ciptaan Tuhan yang terbaik dimataNya. Jangan ada yang merasa tidak berharga dan tidak mampu dengan membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Inilah kita adanya yang dilahirkan untuk kita terima dengan semangat dan penuh syukur. Semua diberiNya sesuai dengan kemampuan dan talenta yang dimilikinya,” papar Irwan.

Pimpinan Yaspen ARTA Mehaga Kabanjahe Andreas Sembiring MA didampingi Tambak br Barus MA mengucapkan terimakasih atas perhatian Irwan Berutu untuk memberikan seminar di Kampus ARTA Kabanjahe.


Leave a Reply