Nissan Sumbang Bahan Makanan Peduli Sinabung

0
198
motor 2
Rombongan PT Nissan Motor Indonesia foto bersama dengan Pemkab Karo dan perwakilan warga 4 desa di Pendopo Pemkab Karo.

BERNARD PANGARIBUANB. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. PT Nissan Motor Indonesia adakan bakti sosial peduli korban erupsi Sinabung. Rombongan yang terdiri dari 15 orang dipimpin oleh Ariston Sinuraya (Kacab Medan) menyerahkan bantuan ke warga 4 desa melalui Pemkab Karo. Penyerahan sumbangan ini diadakan di Pendopo Pemkab Karo Jl. Veteran Kabanjahe [Kamis 16/4].

Pemkab Karo melalui Asisten I Suang Karo-karo didampingi Kepala BPBD Karo Subur Tambun menyatakan terimakasih atas bantuan seraya mengatakan ini sangat berguna bagi warga yang terkena dampak erupsi Sinabung .

“Ada 10 desa dan dusun terkena dampak. Mereka saat ini berada di kampung masing-masing. Bantuan apapun dan berapapun, walau sedikit pun, sangat berarti bagi mereka. Pihak Pemda berterimakasih atas kepedulian elemen anak bangsa dari manapun karena kita adalah satu,” sambut Suang.

Ariston Sinuraya dalam sambutannya mengatakan, bakti sosial ini terlaksana karena kasih setia pimpinan serta disambut sukacita oleh rekan-rekan karyawan PT Nissan Motor Indonesia. Ini kesempatan menyambung tali asih ke sesama.

“Inilah kami dari Keluarga Besar PT Nissan Motor Indonesia Jakarta dan cabang untuk berbagi kasih bagi sesame, khususnya sebangsa dan setanah air yang mengalami musibah. Lhatlah dari tulus hati kami memberikan peduli kasih berupa bahan makanan. Kiranya bermanfaat bagi saudara kami yang membutuhkan,” ujar Ariston Sinuraya seraya berdoa agar Gunung Sinabung bisa normal kembali.

Pantauan wartawan, bantuan bahan makanan yang diserahkan berupa beras, sardencis dan mie instan siap saji masing-masing 100 goni ke warga 4 desa; Sukanalu Teran, Naman, Perbaji dan Mardingding. Ini disampaikan melalui BPBD Karo disaksikan kepala-kepala desa dari keempat desa penerima bantuan.


Leave a Reply