Usai Kencan, Panjaitan Berlumuran Darah di Hotel

0
196

panjaitanSupir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN. Harapan Panjaitan (45) ditemukan tewas di dalam kamar mandi dari kamar hotel 1C, Hotel Hawaii, yang terletak di Jl. Jamin Ginting Km 8,5 (Medan Tuntungan) [Sabtu 18/4: sekira 15. 30 wib].

Saat pertama kali ditemukan, dari kepala  pria paruh baya ini keluar darah segar. Belum diketahui motif kematian warga Jl. Seser (Kecamatan Amplas) ini. Dugaan sementara, akibat kepala korban terbentur di kamar mandi dan akhirnya tewas.

Informasi diperoleh di lapangan, saat sebelum kejadian, sekira 13.00 wib, korban masuk kamar hotel bersama seorang perempuan dengan menumpangi becak bermotor. Sekira 13.50 wib, seorang room boy menemukan korban telah tewas dalam kondisi bugil tergeletak di lantai kamar mandi. Sementara, teman perempuan korban sudah tidak ada lagi di dalam kamar.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan seorang pria paruh baya ditemukan tewas dalam hotel.

“Motif kematian masih kita selidiki. Dari hasil olah TKP yang dilakukan, kuat dugaan, korban tewas akibat terpleset dan kepalanya terbentur di bak kamar mandi. Mengingat bekas penganiayaan lain tidak ditemukan di tubuh korban,” kata Sitepu.

Pun demikian, pihaknya mengaku masih mendalami sebab kematian korban. Polisi masih mengejar perempuan yang masuk ke dalam hotel bersama korban.

“Kita menduga, korban tewas akibat penyakit yang di deritanya. Saat korban masuk ke dalam kamar mandi, dia dalam kondisi sempoyongan lalu terjatuh dan kepalanya membentur dinding hingga tewas,” kata Sitepu lagi.

Sementara teman perempuan korban yang mengetahui kejadian bukannya melaporkan kepada pekerja hotel, namun memilih melarikan diri.

“Saat ini, 2 pegawai hotel telah kita mintai keterangan di Polsek Delitua. Sementara jenazah korban telah dibawa ke RSU Brimob untuk dilakukan outopsi agar diketahui penyebab sesungguhnya kematian korban,” tutur Sitepu.


Leave a Reply