Pergantian Pimpinan di Bank Sumut Kabanjahe dan Bumi Putera Kabanjahe

0
360

Bernard Pangaribuan 3KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. 2 unit kerja penting di Kabanjahe sebagai kantor pelayanan masyarakat di Kabupaten Karo mengadakan pergantian pimpinan [Selasa 21/4].

Pergantian pimpinan yang berketepatan pada hari yang sama di Bank Sumut Kabanjahe dan Kantor Asuransi Bumi Putera Kabanjahe adalah kebetulan saja. Pergantian dimaksudkan untuk penyegaran serta peningkatan wawasan pengetahuan dan pengalaman para pejabat untuk berinovasi di tempat yang baru.

Acara pisah sambut di kedua kantor layanan ini berjalan lancar disambut oleh para karyawan-karyawati dengan penuh ceria kekeluargaan.

Acara pergantian pimpinan di Kantor Bank Sumut Cabang Kabanjahe berlangsung di Jl. Pala Bangun No.4, Kabanjahe, dari kepala cabang lama Armyn Sinukaban ke kepala cabang baru Hartono Mahjones. Pejabat lama pindah tugas menjadi Kacab Bank Sumut Sidikalang, sementara kepala cabang yang baru adalah pindahan dari Kacab Bank Sumut Sukaramai, Medan.

“Saya pernah menjadi Wakacab Bank Sumut Kabanjahe,” ujar Hartono Mahjones kepada wartawan di sela-sela acara.

Adapun acara pergantian pimpinan di Kantor Asuransi Bumi Putera Kabanjahe berlangsung di Jl. Veteran, Kabanjahe. Pejabat lama Ardiansyah Sitorus digantikan pejabat baru Irwansyah Nasution. Ardiansyah pindah tugas ke Sibolga dan pejabat baru pindahan dari Tebingtinggi.

Kedua acara berjalan lancar dan sukses dengan dukungan semua karyawan. Acara diakhiri dengan bersalaman sebagai ucapan selamat dan sukses bagi para pejabat dan karyawan dalam menunaikan tugas bersama sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan.


Leave a Reply