BRI Kabanjahe Adakan Sosialisasi dan Temu Komunitas Agen BRI Link

0
285

Bernard Pangaribuan 3bri 5KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabanjahe adakan sosialisasi yang dipadukan dengan Temu Komunitas jajaran nasabah Agen BRI Link se Kabupaten Karo [Jumat 24/4] di Gedung Van Hall Jl. Samura (Kabanjahe).

Kegiatan ini dihadiri 100 Agen BRI Link, Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe Taufik Hidayat, AMBM Kabanjahe, John James Lambogia dan Abdi Suprapto. Turut hadir Wapinwil BRI Medan Wahyu, serta jajaran Kanit BRI secabang Kabanjahe.

Wahyu dalam sambutannya mengatkan, pertemuan ini adalah untuk mengadakan temu komunitas sesama agen BRI Link. Sebagai hakekat sesama manusia, diperlukan saling bertatap muka dan berinteraksi khususnya dalam mendukung pelayanan BRI Link yang telah berjalan selama kurun waktu memasuki tahun ke dua pada tahun 2015 ini.

Pihaknya juga memberikan edukasi bagi para agen agar tetap mantap dan paham menjalankan program pemakaian perangkat lunak real time online dengan menggunakan fitur EDC mini ATM BRI dan T-Bank dengan konsep sharing fee.

Lanjut Wahyu, BRI Link merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan menggunakan fitur RDC mini ATM BRI dan T-Bak dengan konsep sharing fee.

bri 6Temu Komunitas BRI Link ini menyambut baik adanya layanan BRI Link yang sangat terasa manfaatnya dan mempermudah layanan perbankan dimana dan kapanpun. Hingga ke pelosok desa sekalipun dapat dilaksanakan serta tidak khawatir akan bahaya membawa uang tunai dalam perjalanan setiap melakukan transaksi, apalagi jauh dari akses jalan dan kantor polisi. Begitu juga daerah pemukiman penduduk yang padat, seperti yang dituturkan agen BRI Link Desa Mardinding, Elfrida dari UD Aurel, Nehemia Bangin dan Evi.

Pada kesempatan ini, dibentuk Kepengurusan Agen BRI Link Cabang Kabanjahe. Dengan kata sepakat, ditetapkan sebagai Ketua UD Hanna dari BRI Unit Tigabaru (Kabanjahe), Sekretaris dipercayakan kepada Koperasi Sepakat Bersama dari Unit Tigabaru (Kabanjahe) serta Bendahara diamanahkan kepada UD Aurel Desa Mardinding. Acara didukung hiburan musik dan makan bersama serta mendapat souvenir cantik, menjadikan suasana mencair penuh kekeluargaan.

Keterangan Poto: Tampak Peserta Temu Komunitas BRI Link cabang Kabanjahe berpoto bersama dengan Pinca, Kanit BRI Kabanjahe, Pengurus BRI LInk Kabanjahe serta sekelompok nasabah.


Leave a Reply