Dipukul dan Ditelanjangi, Nurmala Sari Lapor Polisi

0
160
ditelanjangi
Nurmala Sari

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Tak terima ikut dipukuli dan ditelanjangi, Nurmala Sari (46) warga Dusun IV Desa Kutambelin (Kecamatan Pancurbatu) membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancurbatu.

“Saya tidak ikhlas ikut dipukuli oleh Idris Cs. Saya hanya melindungi anak saya yang dipukuli. Tetapi bukan hanya anakku, aku juga ditelanjangi mereka. Makanya aku membuat laporan ke Polisi,” kata Nurmala Sari kepada Sora Sirulo [Senin 27/4].

Menurut Nurmala, laporannya telah diterima Polsek Pancurbatu sesuai dengan bukti STPL/162/IV/2015/TBS SEK PC BATU. Nurmala pun berharap agar laporannya segera mungkin ditindak lanjuti oleh pihak Polsek Pancurbatu.

“Selain dianiaya, saya juga dipermalukan di depan umum. Ada juga warga yang meremas payudaraku dan menjolok alat kelaminku dengan kayu,” kata Nurmala.

Seminggu lalu [Kamis 23/4: sekira 14.00 wib], Dika (25) dan ibunya Nurmala Sari (46) dipukuli oleh massa dan ditelanjangi. Hal itu terjadi karena hasutan Idris (40) warga Jl. Bunga Rintih, Kelurahan Simpang Selayang (Medan). Dia menuduh Dika telah menggelapkan kereta Yamaha Mio BK 2100 ADM miliknya 2 bulan lalu.

Begitu mengetahui Dika telah kembali dari persembunyiannya, Idris langsung mendatangi kediaman Dika. Mirisnya, Dika memilih melarikan diri ke atas plafon rumahnya. Lantas, Idris langsung berteriak maling.

Warga sekitar yang mendengar teriakan Idris langsung berhamburan keluar sambil membawa kayu, broti dan cangkol. Ratusan warga yang telah berkumpul, selanjutnya melakukan pengepungan. Karena dalam kondisi panik dan ketakutan, Dika akhirnya terjatuh dari atas plafon.

Tak ayal lagi, warga menangkap dan memukulinya secara membabibuta. Sebagian warga yang membawa cangkol dan kayu memukuli kepala dan tubuh Dika. Ibu Dika, Nurmala Sari, yang melihat anaknya jadi bulan-bulanan massa, berusaha melindungi anaknya. Ternyata, usaha Nurmala Sari sia-sia. Ia juga ikut jadi korban pemukulan.

Usai dipukuli, seluruh pakaian ibu dan anak ini dilucuti hingga bugil.


Leave a Reply