Tukang Sate Tumbuk Mertua Karena Halangi Ketemu Istri

0
338

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarujambakIMANUEL SITEPU. DELITUA. Rudi Saputra Jambak (38) warga Simpang Melati (Medan Tuntungan) terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Delitua. Penjual sate ini ditangkap lantaran  memukul kening mertuanya, Siti Aminah (57), warga Jl. Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat (Medan Tuntungan) hingga berlumuran darah [Minggu 19/4: sekira 21.30 wib].

Menurut pria asal Paya Kumbuh (Sumatra Barat) ini, saat diwawancarai oleh Sora Sirulo di Polsek Delitua [Senin 4/5] menceritakan, ia memukul mertuanya karena mertuanya tidak mengijinkannya menemui istrinya Yuspitasari (37).

“Waktu itu, aku mau nemui istriku. Tapi, mertuaku melararang. Makanya aku tumbuk mukanya,” kata Rudi.

Sebelum kejadian, Rudi mengaku sedang mengecat gerobak satenya. Tiba-tiba, istrinya Yuspitasarai datang berpamitan kepadanya untuk pergi ke rumah orangtuanya di Jl. Bunga Sakura untuk mengantar uang belanja sebesar Rp 100 ribu kepada ibunya Siti Aminah.

Awalnya, Rudi merestui permintaan istrinya. Di dalam benaknya, ia masih bisa meminjam uang kepada tetangga untuk keperluan bahan jualan sate esoknya. Namun, begitu uang tersebut diupayakan, ternyata Rudi tak kunjung mendapat pinjaman.

jambak 2Khawatir tidak dapat berjualan sate esok harinya, Rudi tak ada pilihan lain kecuali meminta kembali uang yang sebelumnya dibawa sang istri ke rumah mertuanya. Tetapi, kata Rudi, begitu ia sampai di depan rumah mertuanya, yang membuka pintu bukan istrinya Yuspitasari. Tetapi mertuanya Siti Aminah.

“Waktu aku mengetuk pintu, yang membuka pintu mertuaku. Melihat kehadiranku, mertuaku itu langsung menutup pintu. Tapi, aku berusaha membukanya. Sehingga kami terlibat dorong-dorongan pintu,” kata Rudi.

Begitu berhasil mendobrak pintu, Rudi langsung memukul kening mertuanya karena sudah naik darah. Tak lama berselang, istrinya datang dan menyerahkan uang tersebut.

“Setelah itu, aku langsung pergi,” kata Rudi.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikomfirmasi membenarkan telah menangkap tersangka.

“Tersangka Rudi kita tangkap atas laporan mertuanya Siti Aminah yang mengaku menjadi korban penganiayaan oleh menantunya sendiri,” kata Sitepu.

Tersangka Rudi berhasil ditangkap di kawasan Simpang Melati saat sedang berjualan sate [Jumat 1/5].

“Kini tersangka diinapkan di sel tahanan Polsek Delitua guna keperluan penyidikan lebih lanjut,” tuturnya.


Leave a Reply