Akper ARTA Pusat Pelatihan Pemulihan Scientology

0
297

Bernard Pangaribuan 3scientology 5B. KURNIA PARGAULAN P. KABANJAHE. Yaspen ARTA Mehaga (Kabanjahe) adakan kerjasama dengan mendatangkan Scientology Volunteers Jakarta atas dukungan pihak lembaga kesehatan Kabupaten Karo.

“Peluncuran Pengukuhan Volunteers Scientology dilaksankan besok [Jumat 8/5] di Kampus Akper/Akbid Arta Mehaga Jl. Jamin Ginting No. 01 Km 4, Sumbul (Kabanjahe) dengan melibatkan para mahasiswa Akper dan Akbid serta siswa SMK Kesehatan dan pihak-pihak lain yang telah bersepakat bekerjasama melayani di Kabupaten Karo,” ujar Pengurus Yayasan Arta Mehaga Kabanjahe, Andreas Sembiring MA didampingi Tambak Barus MA, Direktris Akbid Juli Evianna Purba dan R. Barus.

Tambak br Barus menjelaskan, pihaknya sangat bersukacita atas kerjasama pelayanan bagi bangsa Indonesia khususnya warga Kabupaten Karo yang saat ini dilanda musibah erupsi Sinabung sejak 3 tabun.

“Kehadiran Volunteers Scientology di Karo sebagai wujud kepedulian elemen bangsa yang di Karo bekerjasama dengan pihak lain ti tingkat provinsi, nasional dan internasional. Ini semua demi pemulihan kehidupan masyarakat Karo,” ujar Tambak optimis.

Akper/Akbid Arta Kabanjahe menyahuti kerjasama dengan Volunteers Scientology untuk mendukung pemulihan dengan membuka Pos Pelayanan bagi warga Kabupaten Karo dan sekitarnya yang membutuhkan pemulihan dalam kesehatan tubuh dan jiwa dengan metode Scientology; khususnya dalam menghadapi trend peristiwa dunia saat ini yang membuat banyak rasa cemas dan takut.

Scientology datang untuk memberikan solusi penting bagi masyarakat untuk melepaskan segala beban hidup, khususnya dalam menghadapi rasa cemas dan takut. Pelayanan  dibuka setiap harinya di Kampus Yaspen ARTA Mehaga Jl. Jamin Ginting Km. 4, Sumbul (Kabanjahe).

Tambak br Barus MA mengajak stake holder untuk hadir pada acara peluncuran program di Kampus Arta Kabanjahe untuk lebih dekat dan lebih memahami ilmu pengetahuan pendukung pemulihan trauma.


Leave a Reply