Disambar Dump Truck, Agus Salim Meregang Nyawa

0
189

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BarulaucihIMANUEL SITEPU. DELITUA. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. jamin Ginting, tepatnya di depan SPBU Lau Cih (Medan Tuntungan) [Jumat 8/5: sekira 15.00 wib].

Seorang pengendara kereta Yamaha Mio BK 3539 QW, Muhamad Agus Salim (25) warga Jl. Sunggal Kelurahan Sei Sikambing No. 136 (Medan Sunggal) tewas di tempat setelah keretanya disambar dump truck BK  9652 LJ yang sarat bermuatan tanah timbun.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lokasi menyebutkan, kejadian berawal ketika korban dan dump truck sama-sama datang dari arah Pancurbatu. Sesampainya di tempat kejadian, Agus Salim berupaya hendak mendahului dump truck itu.

Laucih 2Entah apa yang terjadi, tiba-tiba stang kereta yang dikemudikan korban menyentuh dinding dump truck sehingga kereta yang dikemudikannya oleng dan akhirnya korban bersama keretanya masuk ke dalam kolong truk. Akibatnya, roda belakang truk langsung menyambar tubuh korban. Begitu tergilas roda truk, tubuh Agus Salim terseret hingga beberapa meter membuat bajunya koyak tercabik-cabik dan mengalami luka sekujur tubuh.

Korban langsung tewas di tempat. Sementara pengemudi dump truck yang mengetahui kejadian langsung melarikan diri meninggalkan truknya.

Kepala Lingkungan 2 Laucih, Efendi Gurusinga, mengatkan kepada reporter Sora Sirulo di lokasi kalau ia mengetahui kejadian setelah diberitahu warganya.

“Saya melihat pengendara sepeda motor itu sudah tewas di tempat. Otak korban berceceran di jalan akibat digilas dump truck yang sarat muatan,” katanya.

Sebagaimana terlihat oleh reporter Sora Sirulo, jalan Medan—Pancurbatu mengalami macet total. Tak lama berselang, petugas Polantas Polsek Delitua meluncur ke lokasi dan selanjutnya melakukan olah TKP. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSU H. Adam Malik, Medan.


Leave a Reply