Sirulo TV: Paskah PTPN IV Dimeriahkan oleh Nova Pandia

0
319

TERBIT PANDIAptpn 4TERBIT PANDIA. BAH JAMBI. Perayaan Paskah PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV berlangsung penuh hikmad di Wisma Sitalasari, Bah Jambi [Sabtu 9/5] serta dihiburkan oleh penampilan Dwi Nova Pandia yang menjadi runner up New AFI 2014.

Acara diawali laporan Ketua Panitia (Mardani Tampubolon) serta kata-kata sambutan dari Ketua PUK (Lidang Panggabean), Ketua SPBUN, Direktur Keuangan PTPN IV (Ir. Setia Darma Sebayang) dan Muspida Simalungun diwakili oleh Sekda Simalungun.

Selanjutnya diadakan Kebaktian dan penyampaian Firman Tuhan oleh Pdt. DR. Viktor Tinambunan MTh diselingi festival koor diantara staf dan karyawan PTPN IV. Ada juga diselipkan persembahan lagu pujian oleh artis nasional pemenang Juara 2 New AFI 2014, putri Karo, Dwi Nova Pandia.

Perjamuan Kudus menyusul acara Kebaktian dan dilanjutkan Makan Bersama serta Hiburan dari artis Dwi Nova Pandia.

Adapun Thema Paskah adala: Kristus bangkit mengutus kita mewujudkan damai sejahtera (Yohanes 20:21). Sub Thema: Hidup yang berkemenangan adalah hidup dalam damai sejahtera yang penuh kasih, bersama keluarga, masyarakat, lingkungan dan perusahaan.

ptpn 6Artis nasional Nova Pandia sungguh merasa bersyukur dan terhormat diminta turut serta memeriahkan acara tersebut. Selama acara berlangsung, Nova mempersembahkan 3 buah lagu rohani yang mendapat sambutan meriah dari hadirin.

Selesai acara, Nova diminta kesempatannya untuk berpose bersama Direksi dan staf Kantor Pusat PTPN IV, yaitu Direktur Keuangan Ir. Setia Darma Sebayang dan istri serta para staf PTPN IV.

[one_fourth]Etos Kerja[/one_fourth]

Menurut Direktur Keuangan PTPN IV (Ir. Setia Darma Sebayang) dalam kata sambutannya, banyak PTPN yang sudah mengalami kerugian bahkan nyaris tidak bisa bertahan. Namun, PTP N IV berkat kerja keras dan kerjasama yang baik diantara direksi, staf dan karyawan merupakan salah satu dari 5 PTP yang masih bertahan, sehat bahkan menjadi terbaik diantara semua PTP.

“Keuntungan tahun lalu saja mencapai sekitar lebih kurang Rp. 1 Trilyun lebih,” kata Sebayang.

ptpn 7

Untuk itu, Sebayang meminta kepada semua direksi, staf dan karyawan terkhusus yang beragama Kristen untuk lebih meningkatkan etos dan semangat kerja agar perusahaan ini semakin berkembang dan maju.

“Dengan naiknya laba perusahaan, tentunya juga menaikkan gaji dan bonus semua karyawan,” ujar Ir. Setia Darma Sebayang.



Leave a Reply